Surat permohonan pengaktifan kembali rekening bank BRI

Surat permohonan pengaktifan kembali rekening bank BRI 

Banda Aceh,

 

 

KepadaYth,

Kantor  BRI Unit/ KCP/ Kanca                                      

Di

Tempat

 

 

Sehubungan dengan proses Konversi Rekening BRI saya ke BRI Syariah dimana rekening tersebut merupakan Rekening penerima Bantuan Sosial Tunai (BST), maka saya mengajukan permohonan pengaktifan kembali rekening saya sebagai berikut :

 

Surat permohonan pengaktifan kembali rekening bank BRI

NomorRekening           :

Nama                           :

Unit Kerja                    :

Status Rekening                       :

Nomor Handphone       :

 

Demikian permohonan saya, segala resiko yang timbul di kemudian hari akan menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya.  Atas bantuan dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

 

 

 

Pemohon,

 

 

                                          


You may like these posts